Friday, September 30, 2011

bercengkrama (lagi)


setelah sekian lama waktu termakan, berlalu dengan angkuhnya bepergian tanpa sapa, berhembus dengan ringannya tanpa arah, bersinggungan tanpa tegur, akhirnya masih bisa mencicipi udara sore hari dengan tidak melakukan apa-apa hanya dengan duduk bercengkrama dengan satu gelas makanan penutup yang memang rasanya paling enak jikalau hanya beli di toko sana. memang. waktu-waktu seperti ini memang tidak bisa dibeli, dan mungkin ini hitungannya sudah langka sekarang-sekarang.

dulu, dulu sekali, satu tahun yang lalu mungkin, ketiadaan di sore hari itu dijalani dengan beramai-ramai, beramai-ramai tidak melakukan apa-apa hanya dengan duduk bercengkrama dengan satu gelas makanan penutup ajaib ini. yah, ada yang bilang waktu berjalan itu bisa mengubah semuanya, mau sedikit atau banyak, selalu ada yang akan berubah, mau positif atau negatif, perubahan itu selalu datang. cukuplah melihat masa lalu, boleh sih, hanya saja jangan bergantung, terpaut, masa lalu itu untuk dikenang, bukan dijadikan pijakan, masa lalu yang indah akan selalu dikenang di setiap masa.

sekarang, ya sekarang, mencoba melihat apa yang akan dijalankan, apa yang diinginkan, mencoba melalui apa yang harus dilalui tanpa menghindar atau lari. ahhh, sebal sih, tapi beruntung masih bisa bercengkrama. setiap bercengkrama pasti membawa hasil, pasti itu, mau yang penting atau sepele, pasti selalu ada jawaban. dengan konten yang sepertinya selalu sama dalam satu tahun terakhir ini, tentang hati, pikiran, rasa, dengan tambahan konten ini itu, tentunya. hehe.

masih ya, slogan "do what you think, think what you do", ternyata slogan ini tetap berguna untuk segala situasi. ajaib ya!


it's better i'm cracking my own self,
it's better i'm sacrificing my own self,
just so you know bro,
i'm scared of losing,
i'm scared for starting over,
i'm scared to begin,
but i'll let you shining out  my sorrow,
so let me finish it,
with my own bare hands.



i'm in the sky tonight,
there i can keep by your side,
watching the wide world riot and hiding out,
i'll be coming home next year.

Foo Fighters - Next Year

No comments: