Wednesday, September 7, 2011

back to normal. :)

i'm normal, i'm normal, hell yeah i'm back into normal! uh yeaah..

berkah ramadhan, berkah lebaran, berkah dari segala berkah beberapa bulan terakhir ini. kembali ke normal mungkin bisa diartikan kembali ke fitri, kembali ke nol, kembali memulai, tapi maksud di sini, normal dalam berpikir, mulai normal bertindak, normal berucap, normal dari puitis-puitis. 

lebaran tahun ini benar-benar lebaran paling ramai yang saya rasa. dimulai pada hari Idul Fitri, seperti biasa, menunaikan shalat ied hanya bersama ayahanda, ibunda, dan abang. kemudian dilanjutkan berkelana ke ibukota, beramai-rama bersama keluarga dari ayahanda, ada tante, om, matuo, patuo, adik serta kakak sepupu. meski kurang lengkap dengan oma opa, tapi ini lebaran cukup ramai. senda gurau, bertukar cerita, semua berawal dan berakhir dengan tawa. ah, senang sekali kumpul-kumpul kemarin.

lalu berlanjut berlebaran ke rumah alm. inangtobang dan alm. amangtobang, yang dalam catatan umur seharusnya bisa dianggap kakek nenek bagi saya, tapi sayang beliau-beliau ini kakak dari ibunda. masih di ibukota. bertemu dengan keluarga ibunda, ada kakak-kakak sepupu beserta ponakan-ponakan yang semakin hari semakin melewati tinggi badan saya. oh genetic! hehe. ini bukan sekedar berlebaran rupanya, tapi ini juga untuk penyemangat kaka sepupu tersayang, cepet sembuh ka, :). 

sekilas lebaran, terima kasih Tuhan.

No comments: