Sunday, November 7, 2010

saya ngasih umpan, bukan nyari kail

buka pikiran, buka hati, gunakan akalnya..

itu inti dari puncak kegalauan yang ternyata dapat dengan mudah diselesaikan. haha, bodohnya saya ini terlalu mengharap. okey, dan malam ini pun pikiran saya terbuka mengenai situasi yang ada di hadapan saya. dengan bermodalkan bertukar pikiran alias curhat dengan dua orang teman yang saya percayakan bisa membantu saya untuk membantu saya keluar dari masalah yang merugikan ini, dan walhasil saya pun berhasil keluar dari kepenatan c galau yang akut ini.

sesimpel itu jalan pemikirannya, tapi memang masalah hati itu ga bisa diprediksi. ya, itulah pelajaran yang bisa saya petik dari hal ini. jangan sampai menunggu sesuatu yang tidak jelas, bahkan membuat diri kita termakan oleh pikiran yang sifatya bagaikan lubang hitam. sekalinya pikiran ini datang, saya pun tidak bisa terlepas dan mengalihkannya pada hal lain. akut memang, dan tapi untungnya akal sehat saya masih bisa diajak kompromi.

memang benar adanya mengenai pernyataan, pikirkan dengan akal, tentukan dengan hati. bukan kebalikannya pikirkan dengan hati, baru ditentukan dengan akal. hehe, mungkin akhir-akhir ini saya menggunakan pernyataan yang kedua itu. haha.

3 comments:

gabriella said...

mau gw kasih fakta menyakitkan ga? ada 2 tipe lelaki. lelaki pemancing dan penjaring. kebanyakan yang disukai wanita merupakan tipe penjaring: satu lepas, masih ada yang lain. jadi, apakah Anda terpancing, atau terjaring? bwahahahahaaa..

detha said...

masih banyak ada cowok
klo perlu sesama jenis jg gpp dek
heheheehee

Hanna Fadhila said...

@gaby: wahaha..yang ini mah tipe lelaki pemalu yang diam..

@deta: matamu!! urg masi normal