Thursday, November 18, 2010

hai eskrim, halo ceria!!

day 311 : cheer up! By Kerstin Martin























hoi, wahai buku maya yang biasa saya jadikan tempat berbagi rasa.. mungkin udah 3 minggu lebih saya tidak menyentuh dikau. hehe. iya, saya sedang berusaha menghilangkan galau aneh itu akhir-akhir ini, dan akhirnya saya pun pulih kembali dalam kondisi ceria dengan penuh senyum dan tawa untuk beberapa hari ini. alhamdulillah. akhirnya, saya mendapatkan kembali diri saya kembali, dan saya pun beryukur karena saya bisa melupakan apa yang terjadi beberapa saat yang lalu, dan saya pun kembali merasa kepala saya ini enteng seperti sedia kala. haha. 

memang susah sih kalau galau menerpa hidup saya yang sedikit muram waktu itu, dan jika saya bandingkan dengan sekarang, saya merasa hidup ini penuh dengan sinar matahari dan bulan, meskipun saat ini sebenarnya cuaca penuh dengan guyuran air hujan. senangnya, saya merasa hujan ini tidak sendu, tapi hujan ini penuh dengan keceriaan, dengan semangat yang biasa saya terapkan. tapi dibalik semangat ini, ada buruknya juga, karena saya hobi dengan berkespektasi berlebih yang berujung dengan kecewa. ya, semoga ga terjadi, dan semoga ceria ini bisa awet sampai penghujung tahun bahkan tahun depan. 

obat dari penghilang galau ini sebenernya mudah ko, kalau untuk saya sih keluarga, eskrim, dan teman-teman sudah cukup. dengan sedikit perbincangan hangat di tengah turunnya gerimis hujan, kebersamaan yang saya rindukan akhir-akhir ini, dengan segelas eskrim di tangan. ah, saya suka rasa ini. hehe. saya merasa tidak sendiri, bahkan saya bisa melupakan sejenak bahwa saya pernah merasa galau. dengan haha hihi untuk sesuatu yang tidak penting itu sangat diperlukan, bahkan di saat perbincangan sudah menuju isi yang sudah tidak jelas pun, haha hihi ini tetap berlanjut. tertawa hingga tidak menghiraukan orang-orang serta llingkungan sekitar, itulah bagian saya merasa pulih kembali. kembali dengan sisi saya yang sebenarnya. 

akhirnya saya pun menemukan, november ini tidak sesuram yang saya pikirkan. bagaimana denganmu desember?? saya banyak harapan loh buat km.. hehe.




No comments: