Thursday, December 20, 2012

Start Over. Memulai Dari Nol.



hidup itu naik turun, gda ada yang konstan, gda yang naik terus atau sebaliknya. inget ya, kesempurnaan itu hanya ada pada Tuhan.

mengingat dari segala yang sudah terjadi, dari mulai satu tahun lalu, yang dikatakan orang-orang banyak kesalahan karena memihak satu dari dua pihak, dan berujung pertikaian dalam kata-kata yang tajam dan sulit untuk diperbaiki, dan pada akhirnya masuk ke dalam tahap, "oh, dia ya?". siapa yang tahu? 2, 3 tahun yang lalu hidup itu penuh dengan keindahan pertemanan, solidaritas dijunjung tinggi, semua satu, kita satu, dan semua menjadi ampas dalam hitungan detik, dengan berkoarnya satu suara tentang berjuta rahasia Tuhan.

mau apa? anggaplah hilang si vaio tersayang beserta folder musikusuka itu sebagai awal permulaan baru. permulaan dimana ada hidup baru di ibukota, permulaan hidup tanpa seorang sosok tetua yang urg banggakan karena bijaknya, dewasanya, sosok abang yang urang sayang, permulaan hidup dengan rutinitas mengusahakan berada di kota kembang di setiap weekend atau hari libur yang terkadang entah kapan datangnya, permulaan dengan berkata pada diri sendiri "let's start live with this law of uncertainty".

for your information, urang selalu mengingat orang-orang yang urang sayang ada di kota kembang, tapi untuk satu hal  yang gabisa urang tolerir, your abcence, even for asking your condition, you're never there, not even reply one. yes, urang menaruh ekspektasi tinggi, tapi apa harus dijatuhkan sampai titik urang menghilangkan respect urang hanya karena si tetua memilih satu pihak? 

oke urang mengalah.
urang hanya berdoa untuk yang terbaiknya maneh.
iya urang manja, and yes i'm totally disappointed on you.
hands up. 


No comments: