Sunday, December 2, 2012

Drift Away




i'm still on the move, but the distance is getting longer.

hanyut di tengah-tengah peradaban ibukota. this is how when the job is getting demanding, and all you can do is going with the wind. hanyut, tapi bukan berarti menghilang, hanyut dari kota kembang itu, dan orang-orang di dalamnya, yang entah beberapa dari mereka pun sepertinya sudah memiliki hidup sendiri. tapi apakah egois jika menginginkan hal yang sama seperti yang kita lakukan pada seseorang? karena tidak ingin menuntut dan tidak ingin memaksa agar membuat pilihan. karena tahu, dari diantara dua, kau akan memilih dia daripada si bocah ini. ya, cukup tahu saja.

I'm going with the wind. biarlah. semua bergerak dengan haluan yang berbeda, begitu juga saya. hidup ini dinamis, bahkan kepribadian pun bisa berubah-ubah dengan perubahan lingkungan, jadi wajar. dengan sekuat tenaga berusaha lepas dari ikatan ketergantungan dan mulai terjun mencari zona nyaman yang baru. 

satu hal pasti yang ternyata sepele terasa penting, sekedar membalas satu pesan singkat ternyata membawa seribu dampak. ya, tidak semua orang, tapi untuk beberapa. noted.

I've landed on my feet,
knowing you're not always be there for me,
even just for a short text message,
dear brother.




There are places I remember
All my life, though some have changed 
Some forever not for better
Some have gone and some remain
All these places have their moments
With lovers and friends I still can recall
Some are dead and some are living
In my life I've loved them all

The Beatles - In My Life

No comments: