Wednesday, September 21, 2011

hujan yang panas


rainy day by neatmummy 


masih sendu ternyata. hari-hari masih penuh dengan hujan di sana sini penuh awan mendung, bahkan hujan pun terasa panas bagai sauna. lalu ada banyak kabar berseliweran di tengah-tengah mendung, tapi sayang belum ada kabar yang melepas masa lajangnya. hehe. kabar ini sungguh-sungguh menyeka air mata, kabar kepergian seorang kaka untuk selamanya, ada juga kabar bahagia, terutama kabar yang satu, halo saudariku tersayang. memang maniskan kalau sabar? sekarang dirimu bisa memetik buah dengan rasa legamu. jangan sungkan-sungkan berbagi cerita kehidupan :).

ada yang bersibuk-sibuk ria, sibuk, memang benar adanya sibuk. sibuk dengan dinamika kehidupan, kehidupan yang akan dihadapi dan kehidupan yang sedang dihadapi. oh Tuhan, sungguh rumit isi pikiran ini, seharusnya setiap pergerakan memberi arti tersendiri, dan setiap hasil ucapan memberi makna tersendiri, tapi entah setiap pemikiran ini selalu berbuah pelarian, bukan penyelesaian. ya, bahasa mudahnya terlalu banyak memikirkan sesuatu yang seharusnya tidak dipikirkan, dan tidak memikirkan sesuatu yang seharusnya dipikirkan. rumit sekali isi otak akhir-akhir ini.

seharusnya ikuti saja perkataan kakek tua, "think what you do, do what you think", dengan kalimat sesederhana itu, seharusnya bisa terselesaikan. tapi apalah kalo bukan dirumitkan sendiri. hidup enggan, mati pun belum sanggup. plin plan sih. jangan terlalu lama ya, begitu katanya. tapi ini sulit kaka :|



some people say you played me,
i don't care if it's true, i'm waiting here for you,
some people say you made it,
i'm not afraid to know, when things are getting low,
some people say you hate me, 
i don't believe it's true, things that you're going through
some people say you hate me, 
i don't believe it's you, things that you're going through.

Red Hot Chili Peppers - Gong Li

3 comments:

Ardito Yoga Bimantara said...

wah ternyata situ juga buat blog tentang hujan..haha..bener tuh "do what you think,think what yo do", kalo kata indra senyo "lakukan lah semampumu",haha..

Hanna Fadhila said...

hehe.. yoi kek..

Anonymous said...

"tapi sayang belum ada kabar yang melepas masa lajangnya. hehe" untuk apa menunggu masa lajang seseorang jika toh seseorang yg kamu tunggu lebih bahagia dengan keadaanya,hanya buang-buang waktu, jika dia bisa bahagia kenapa anda tidak ?