Sunday, August 14, 2011

percakapan sendiri.


lonleybeach by thevince


halo? 
ya, saya disini, bukan berkata lemah atau berkata tak mampu kawan, coba ibaratkan saja, ini salah satu masa transisi, masa perubahan.

perubahan untuk apa? 
jawaban pasti yang bisa saya berikan, ini perubahan menuju sesuatu yang lebih baik. mungkin dari luar terlihat meragukan, tapi tenang, akal pikiran dan emosi masih dalam taraf aman.

yakin?
ya, kalau tidak yakin untuk apa bersusah payah melakukan perubahan yang sudah dikoar-koarkan? maklum, ini anak muda baru gede, atau masi belum gede juga mungkin. mungkin. sudahlah, tidak usah bersudah payah ikut berpikir, biarlah anak muda ini tumbuh kembang menuju arah yang benar.

tahukah, bahwa semua yang pernah kamu lihat sesungguhnya bukanlah yang kamu lihat, itu hanya percikan bayangan, bahkan hanya separuh bayangan. usahalah, berusahalah kalau ingin melihat semuanya secara keseluruhan, jangan percayakan apa yang kamu dengar, karena terlalu banyak yang pandai bersilat lidah, belum lagi jika daun telingamu sedang setipis benang, semua jadi kacau. percayalah pada kebenaran, percayalah pada kebenaran yang kamu lihat. lihat, rasakan, pahami, dengan begitu kau tidak akan terkecoh oleh buaian manis dunia fana. begitulah aturan hidup. 

"coba saja, ikuti hati kecilmu kalau ingin jawaban, meskipun masih abu-abu, suatu saat akan muncul satu warna jelas yang akan memandumu pada kebenaran, jangan gusar oleh karena situasi seperti ini, ini proses, proses untuk berkembang, suatu saat nanti, kau akan bisa memilah hidup, bisa menjadi dewasa. be a big girl, :)"


hey-hey, rindu ini tidak tertahankan. Tuhan, izinkan hamba-Mu untuk menghentikan putaran waktu, satu hari saja, hanya untuk melepas rindu. rindu ini kadang menghanyutkan, kadang menggembirakan, kadang menusuk, saking tidak tertahankannya. hanya rindu, rindu bertukar cerita, rindu bercengkrama, rindu terbahak-bahak, tapi rindu ini untuk bersama. :(

No comments: