Sunday, July 17, 2011

kembalinya di gemerlap kota.


lanjutan dari cerita semeru. saya kembali ke bandung, hari selasa lalu, lalu esok hari rabu nya berangkat ke ibukota. mobile sekali saya ya. lelah pun ga dirasa-rasa, karena kebersamaan dengan saudara-saudara lain, jadi badan pegal pun tidak saya rasa. ada kerjaan masa depan di ibukota, jadi kami pun berangkat ke sana. maaf merepotkan ya selama di ibukota, abang2 :D. 

entah kebiasaan atau apa, sepulangnya dari gunung, lalu ke ibukota, kembali ke bandung ada acara wisnite dan wisuda saudara tercinta yang sudah lulus duluan. kenapa ini wisuda selalu datang setelah naik gunung? kan saya keling sendiri di samping saudari wisudawati nan putih. hehe. selamat saudara mama dikaaa. :) semoga kami-kami yang lain bisa lulus secepatnya, amin. selamat juga untuk kk nim dan abang kesyong. sukses selalu ya!

hidup masih berjalan, ternyata ayahanda tercinta kembali ke kota kembang. halo papa, ahh, sungguh-sungguh kedatangan mu di saat yang cukup tepat. rumah pun kembali hangat bagaikan seduhan kopi yang harum dan hangat. 

ini  bukan mengeluh, hanya mencoba membiasakan pada rutinitas baru yang saat ini benar-benar saya nikmati dengan sepenuh hati. apalagi ada iming-iming kopi enak di minimarket 7eleven yang jadi favorite kopi baru.weheheh.



i love you guys,  and the fireworks too.

slamat ya mama dikaa :)

slamat ya om kesyong!

slamat abang nim, akhirnya lulus juga :)

No comments: