Sunday, April 10, 2011

freshly beautiful

halo dunia Bandung, selamat berjumpa lagi setelah menghilang 4 hari di ketinggian..

bagaimana kabarmu? kabar kalian saudara, kawan? kabar kaka-kaka? bagaimana kabar rumah kecil di tenggara? rindu! ayo mari cerita-cerita, ada banyak cerita yang ingin saya bagi. okeh, dimulai, kenapa tiba-tiba pergi ke gunung? biasa, penat dengan orang-orang di kampus, meskipun sedikit berat karena meninggalkan saudara, orang rumah, dan kaka kaka sekalian, maaf ya. tapi kapan lagi tiba2 bolos pergi ke gunung? hehe.

seperginya ke gunung, saya tinggal dulu memori2 bandung, saatnya saya mencari pengalaman baru di gunung. dimulai dari jalur Palutungan ke arah puncak Ceremai. smangat! smua smangat, meskipun saya terkena penyakit murahan alias masuk angin, dan jalan ke puncak pun lambat, akhirnya semuanya bisa sampe puncak! ada awan, tebel lagi! hehe. senikmat-nikmatnya naik gunung, paling nikmat kalo uda turun lagi sampe bawah. iya ga? hehe. bukan masalah sampai mana kita mendaki, tapi seberapa banyak pelajaran yang bisa kita petik dari perjalanan ke puncak sampai turun lagi. ya, jawabannya ada banyak. termasuk perjalanan malam turun gunung di Linggarjati yang jadi pemecah rekor baru, yaitu sampai setengah 12 malem! haha. apalah artinya waktu untuk sebuah pengalaman.

dadah ceremai! kapan-kapan ya, kapan-kapan nanti kalo mood saya balik lagi.hehe. perjalanan pulang ke bandung kemarin dibasahi air hujan. ga di gunung ga di kota, hujan terus ternyata. apa langit lagi gundah seperti saya? mari kita ceriakan  hari-hari dengan sinar matahari yang terang, untuk  hidup yang lebih terarah! uh yeah. ah, saya ga sempet ke kampus sampe di bandung.huh. apa daya, hari sudah terlalu malam, saya pun harus pulang. oh bandung, mengapa dirimu ini dingin sekali??

badan pegal, letih, tapi saya semangat 45 ke kampus, untuk bertemu kamu-kamu saudara sekalian.hehe. hah, mana orang? sepi sesepi-sepinya ini kampus. maklum mungkin, masi ada matahari, orang-orang baru hidup kalau matahari terbenam biasanya. yeah. ketemu juga :). lepas sudah rindu ini. melihat kaka-kaka yang saling berkumpul dan yang diwisuda juga, selamat kaka-kaka. saudara-saudara juga yang saling berkumpul, halo saya kangen tau.hehe. adik-adik, teman-teman sekalian. beruntunglah sepulangnya dari gunung ada acara wisnite ini. kerinduan terbalas dnegan alunan musik yang alirannya sesuai dengan saya. ah terima kasih untuk keadaan yang sesuai dengan waktunya. terima kasih Tuhan. terima kasih mentari jingga.




    

    

  

No comments: