Friday, April 1, 2011

city of mountain.

Not Sarah Palin's, Mountain City, NV by Uncle Bumpy
























i'm tired of the cultrural and sex exclusivity.. and i'm tired of this undynamic life with nothingness of mine. dan ada tawaran ke daerah segar yang sejuk tanpa hiruk pikuk gerombolan orang-orang. apa jawaban atas tawaran ini? tentu, saya juga masi bingung.haha.

dalam hitungan detik pun saya menghubungi ayahanda,

"hanna kan uda kuliah, uda dewasa, mana mungkin papa kungkung ngelarang-larang lagi.. sekarang papa kasi hanna kebebasan untuk berpikir, jangan ikutin kata hati, coba dipikir dulu semuanya, kalo memang berat ke sana, coba minta ijin baek2 sama mama ya.."

"iya pa.. (sumringah).."

yes, lagi-lagi ijin ke gunung.haha. berhubung saya lagi penat, dan di kampus pun udaranya tidak sehangat dan sesejuk dulu, dan jadwal kuliah pun ngalor ngidul, dan teman-teman sejawat sedang sibuk, yasudah, saya dan diri ini sedang butuh sesuatu. untung ada tawaran ke gunung. semoga iunda memeberi ijin. amin.

hello there Mr. Mountain, here by i said please hear my whisper, i hope mom and dad giving me their permission to meet you. :)

and so that God still love me, dan ayahanda dan ibunda memberi ijin dengan mudahnya :). terima kasih ya Allah, terima kasih hari jum'at, terima kasih kawan-kawan. i love you full :)

2 comments:

gabriella said...

ati ati ya buk.. btw, begitu buka blog lo, dapet aura 'enak' deh.. jadi pengen ngopi.. bang john mayer ngegitarnya enak banget dah.. hehehe..

Hanna Fadhila said...

hehe,,iya gab! tar kalo ada waktu lagi yuk!

tu kn ngopi enak gab..