Wednesday, March 9, 2011

naas.

untuk kali pertama, kecewa pada berita yang pada akhirnya disampaikan oleh seorang kawan pada saya tentang keanehan dari kedinginan yang melanda. saya pun baru ngerti, kenapa saat saya bertanya banyak yang ga mau menjawab, ya ternyata untuk menjaga kedamaian hati saya. tapi lebih baik tau daripada tetap terkait pada satu hal aneh ini. okey, ini saatnya melaju dengan hidup.

untuk kali kedua, bukan kecewa, mungkin sedikit kaget ya, atau kecewa? haha. saya tercengang sendiri melihat sesuatu yang ternyata diluar dugaan. ah, sudah saya kira, kehangatan ini hanya sebatas tali pertemanan. baiklah, mari kita melaju lagi dengan hidup.

naas, kenapa naas?
hanya kata naas yang terpikir, atau ada kata lainnya, yaitu miris. sedih? ga ko. hanya saja kalau saya menjadi orang lain dan melihat hal seperti ini, sepertinya akan terlontar kata naas.

No comments: