Saturday, March 12, 2011

2 + 2 = 5

oi! kamu!
sesuatu yang tak kunjung hilang sejak dua hari yang lalu, kamu yang senang sekali bertengger di daerah kepala, kamu! oi nyut-nyut pergilah, dua hari itu waktu yang lama untuk membuat kepala saya susah berkedip, karena 2 hari lagi ada uts.hahaa. 

mari, karena ini hari sabtu, malamnya malam minggu, malamnya saya yang sudah biasa tidak ada kerjaan selain mencari inspirasi. ini malamnya anak muda, malam minggu penuh dengan awan mendung. malamnya denger lagu santai, santainya saya dimulai lagu yang entah saya yang bodoh atau yang buat judulnya ya. 2 + 2 = 5 ini sih kata abang-abang radiohead. seingat saya, waktu kelas 1 sd, ibu guru berkata, kalau 1+1 = 2, 2+2 = 4. jadi kenapa bisa jadi 5? ini memang tidak masuk akal, sebuah perhitungan pasti yang kemudian dibuat sangat jauh dari logika. kalau disangkutkan dengan kehidupan, seperti halnya kebenaran, kebenaran yang pasti itu ada, tapi bukan manusia kalau tidak pintar untuk memutar balikkan kebenaran dan membuat kebenaran itu menjadi kesalahan. mungkin ya. mungkin. hehe.

jadi apa nyambungnya nyut-nyutan sama 2+2=5 ini? ya ga ada. judulnya aja uda ngaco.haha. mungkin ini sindrom sakit kepala yang tidak bersahabat ditambah ini sudah bulan maret dan sudah mulai musim uts dimana flu ini masih dengan senangnya bersemi di tubuh saya. mari berdoa untuk yang terbaik. amin.
have a good saturday night everyone!


Are you such a dreamer
To put the world to rights?
I stay home forever
Where two and two always makes up five

I lay down the tracks
Sandbag and hide
January has april's showers
And two and two always makes up five

Radiohead - 2+2 = 5

No comments: