Wednesday, February 2, 2011

tutup buku

apa kau yakin pada pilihanmu sekarang? hem, kalau saya mungkin sampai kemarin iya, dan tidak untuk saat ini. hidup ini pilihan bung! tapi jangan lupa dengan resikonya. percayalah pada ketetapan hati, tapi jangan lupakan pemikiran logis. kenapa? karena sejak dulu hingga kemarin itulah yang membuat saya galau. weheh, saya terlalu banyak bermain hati kawan.

bersyukur memang, memang harus beryukur. hujan, ah saya kehujanan kemarin, dingin, menggigil, tajam sekali dingin ini di permukaan kulit. mungkin bukan hujan seperti itu yang saya dambakan, hujan di siang hari di tengah siang bolong dengan sengatan sinar matahari, ya seperti itulah hujan yang saya mau. sayang, saya hanya mendapat ekspresi angkuh dan dingin dari hujan kemarin. sigh.

why, why, why? i don't know, don't ask.

"udah, jangan berlarut, mungkin sekarang lebih baik.."
amin.

The closed book by MissRuth 


No comments: