Wednesday, December 22, 2010

pantai.. pantai.. BEACH!!!.. nature calls me!

heeyy!! it's 8 days remains left until new year. coba saya lihat satu tahun ke belakang dengan tanggal yang sama. 22 Desember 2009. tanggal ini, salah satu tanggal yang akan saya ingat selalu, selain ini merupakan tanggal hari Ibu. Tanggal ini, satu tahun yang lalu memberikan kesan perjalanan liburan yang sangat menyenangkan, mengharukan, mengasyikkan, aah, tahun lalu saya berada di perjalanan menuju Ujung Genteng. pantai, pantai, pantai, pantaaaaaaaaaaaaaaaaaiii!!!!.

ternyata kehidupan saya tidak terlalu berkembang selama satu tahun, bahkan dalam rentang waktu yang sama, di bulan yang sama, saya bergumam untuk satu hal yang sama, yaitu pantai. biarlah orang-orang bosan mendengar keluhan saya akan liburan ke pantai ini, tapi, haii, saya memang cinta dengan indahnya pantai. mau di mana lagi melihat matahari terbenam dengan warna merah, orange, kuning dengan horizon yang begitu luas? mau di mana lagi menikmati matahari terik yang bisa menemani saya tanpa dinginnya hujan? jawabannya selalu pantai!

pantai.. pantai.. lama-lama saya bisa jadi hantu pantaii..

ada banyak pantai yang ingin saya kunjungi, dan hari ini saya menemukan foto pemandangan pantai yang,, oh saya merasa speechless.

Pantai Belitong

Pantai Senggigi, Lombok

saya yakin, masih ada ratusan hingga ribuan pantai Idonesia lainnya. tapi pertanyaannya, kapankah saya ke pantai-pantai ini?? pantaii.. -___-

No comments: