Tuesday, October 19, 2010

too much expectation.


"jangan terlalu banyak berharap..


 nanti jatohnya sakit loh..."

biasanya itu kata2 yang keluar dari orang2 kalau uda menyangkut tentang hal ini. iya sih, i'm just trying to be as normal as i can, tapi ya wallahualam, saya kan juga manusia biasa, mau berharapa bole2 aja dong, tapi memang yang nentuin segalanya itu ya Yang Di Atas.

untuk kesekian kalinya saya pulang ke rumah dengan jam malam yang cukup dingin, haha, ya, biasalah. dan untuk kesekian kalinya juga, saya bergumam pada teman2 tersayang tentang seseorang. haha. i;m a fool man!!. dan untuk kesekian kalinya juga teman2 saya ini ceng-cengin saya tentang orang yang sama. dan saya juga tidak tahu menahu kenapa teman2 saya yang lain jadi pada tau?? euhh.

"maneh sabar ajah, nanti juga ada waktunya.."

untuk kalimat di atas, saya sebenernya ga ngerti, untuk apa saya menunggu?? nunggu yang ga menentu tentang hal-hal yang bisa buat saya bengong dan bingung untuk mencari tahu ini bener apa ga sih?? dan untuk kesekian kalinya lagi, saya bertanya hal yang sama pada teman saya yang menyaksikan perkataan dari orang itu. hah, yasudahlah, saya cuma bisa mengiyakan saja.

mungkin setelah menuangkannya dalam tulisan ini, saya bisa mencoba untuk berjalan dalam kehidupan normal lagi, tanpa berpikiran untuk menunggu. bagus kan?? ya bagus, tapi mungkin saya ga bisa menghindari bengong dan bingung dan tiba2 terbersit pikiran tentang hal ini saat saya termenung di angkot malam2.


attesa | waiting by °freak°

2 comments:

gabriella said...

menunggu memang tidak menyenangkan -___-

Hanna Fadhila said...

setuju gab!!