Sunday, October 31, 2010

sigh ~~

untuk kesekian harinya galau ini masi senang berjamur dalam diri saya. ohh. kapan ini berakhir?? saya juga gatau ujung dari kegalauan ini seperti apa. dan akhirnya saya pun terjatuh pada titik di mana saya merasa semua yang saya pikirkan ini sungguh-sungguh hanya berupa angan-angan belaka, angan-angan yang sebenarnya terlalu bagus untuk dijadikan kenyataan. baiklah, meskipun kenyataan itu mengecewakan, tapi lebih baik saya tau apa isi dari kebenaran yang selama ini direka-reka oleh teman-teman saya yang sangat-sangat saya sayang ini. haaahh!!!!

sesuai perkiraan, yang sebenarnya itu mereka hanya ingin memanas-manasi saya saja, dan itu pun hanya hasil dari perkiraan mereka. ohh, bagus sekali, saya merasa gr alias gede rasa selama beberapa minggu ini. dan saya pun merasa malu, bahkan rasa malu ini menutupi rasa kecewa. aahh, apa sih?? hanya karena hal ini emosi saya pun tidak bisa diatur dan berubah-ubah kemana-mana. sungguh saya ini manusia bodoh, bodoh sekali percaya pada hal yang fiktif!!

No comments: