Sunday, September 19, 2010

fashion really affects my day. haha



ini mungkin salah satu efek g mudik kali ya, dari mulai hari pertama lebaran hanya bandung dan sekitarnya dan hujan, hari kedua masi d rumah dan hujan, hari berikutnya rumah dan hujan dan hari-hari selanjutnya. aaaaaaaaaaa, kalo boleh teriak kenceng2, bosan saya ini. ya memang hari raya lebaran itu esensinya bukan untuk liburan, tapi apa daya saya ga mudik dan mendemlah di kota Bandug tercinta, kota kelahiran, kota saya dibesarkan, kota bunga yang sekarang jadi kota hujan, kota macet penuh mobil plat B. ya, itulah kota Badung yang saya sayangi mulai menjadi saya benci. huh.


mau maen, duh, hujan memang tidak bersahabat dan saya mulai berteman dengan selimut, tv kabel, laptop + internet yg suka ajeb2, dan segelas coklat panas + kue lebaran. nonton apa ya? saya mulai cetat cetot remote tv.  acaranya pun diulang2 saya liat, dan akhirnya berujung dengan acara reality show berbau fashion. asik ternyata liat acara kayak gini. dan saya ketereusan nonton, karena jadwal acaranya berentetan, yasudah saya ceritakan satu pesatu acaranya.

1. Stylista


acara ini salah satu reality show yang bukan seperti acara mencari bakat yang lagi rame dimana2, dan di acara ini dicari orang yang berbakat dalam hal fashion dan juga editorial dalam sebuah majalah fashion. unik acaranya, setiap peserta ditantang dengan insting fashion dan kemahiran dalam membuat sebuah artikel menarik sesuai dengan tema yang diberikan para juri, ya dengan sedikit berbau dramatis dalam hal persaingan. kenyanglah nonton acara ini, saya juga mendapatkan informasi tentang fashion yang lebih banyak dan unik. hehe.



2. Britain's Next Top Model
kalo yang ini tentang pencarian bakat seorang model gitu, ya, mirip dengan acara pencari bakat lainnya, tiap minggu ada yang dieliminasi. sebenarnya yang buat saya tertarik nonton itu pertama hasil fotoshoot nya itu, bagus banget, padahal kalo diliat modelnya ya gitu aja biasa, trus logat bicaranya itu british nya,haha, eropa banget lah. ya, dan saya pun ketagihan nonton ini.hehe. lama-lama nonton ini liat baju yang bagus jadi pengen, tapi, haha, doku g nyampe. yasudahlah, nonton saja.

No comments: