Wednesday, May 26, 2010

Ga ada gawe saya!! I'm feeling lost in time..

yoooow.. it's been a long time no see with my dearest blog.. hehe

Beban di pundak mungkin akan hilang saat mencapai titik akhir UAS.. ya, itu yang saya pikir pas lagi ujian berlangsungdan walhasil tetep aja terasa ini masi banyak beban yang masih belum bisa terlepas dengan bebas. Ini lah, itu lah, semua jadi kepikiran, gimana nilai2?? mau ngapain abis UAS?? siap2 kemker??? bla,bla,bla.. ahh, saya juga pusing mo ngapain di tengah2 masa pengangguran kayak gini. 

Beberapa hari yang lalu nak2 kntrakan ngajakin naek gunung Gede.. yaaayy.. mauuu.. tapi apa mo dikata, ayah bunda ga ngasih ijin. hiks.hiks. :((. Kecewa ni, trus ngapain dong d rmh?? heuhh??. Yauda sehari2 bangun tidur, paling pas subuh solat, trus tidur lagi, dan bangun, nyalain laptop, langsung ke dunia maya. haha, ya itu lah kerjaan saya kalo ga ada gawean tetap. Kalo g nganggur d rumah, ya ngumpul kemker ke kampus, lumayan d, bisa bersosialisasi dengan kawan2 tercintah.. :)).

Tapi ga nganggur2 banget c, kmaren menyalurkan kesepian di rumah dengan membuat cheese cake. Yeaahh, makin menjadi-jadi pengen buat kue ini itu, bari jeung suka gagal.heuhh. Kan lagi blajar juga, jadi gapapa,hehe. Dengan kelamaan manggang dan jadilah c cheese cake dari resep buku + internet dicampur. Tapi kalo dihias c bagus2 aja ah.

yummy :D :D :D

No comments: