Sunday, April 25, 2010

Great Escape : Pulau Seribu

Kayaknya uda agak lama ini blog dianggurin, ada banyak yang mau ditulis, tapi bingung nyusunnya. Tapi mungkin yang ditulis sekarang yang paling asik d. Jadi uda seminggu ternyata ekskursi hidro udah berlalu, tapi ada satu bekas yang tidak berubah, ini kulit gosong-gosong ternyata.. astagaa. Di bawak terik matahari, kami semua menyebrangi laut dengan kapal sekitar 2-3 jam, ya emnag ga heran ini semua pada gosong,hehe. Kecipratan air asin tepat di mulut, yeahh, saya langsung merasa sangat asin.

Di perjalanan saat menyebrang laut, ya, saya bosen duduk2 di dalem kapal dan pergilah saya bareng teman2 yang laen ke atas kapal..yeaahh, langit biru, awan putih, haha, sesuai sama alah satu lirik lagu Sherina. Dan, astaga segernya minta ampun, uda ga peduli sama matahari, yang penting have fun guys!! Dan begitu juga dengan perjalanan pulang dari Pulau Pramuka, saya gamau menyia2kan kesempatan duduk di atas kapal di tengah laut, meskipun kulit jadi lengket2 dan gosong dimana2, yang penting bisa liat laut sampe puas d.

 

 
photograph by Arief Pratomo Wibowo.

Ya, "Ekskursi Hidrografi" acaranya, ini acaranya sebenarnya ga wajib, hanya sangat disayangkan kalau dilewatkan, kan saat2 kuliah kyk gini g bisa diulang. Acara ini dilaksanain tepatnya tanggal 16-18 April 2010, bertempat di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, emang c ekskursi, tapi bisa dibilang, libuuran sambil ekskursi, haha. Kegiatan eksursi yang pasti ada hubungannya sama air, dan itu yang menarik, saya suka sama air, apalagi bisa berenang, snoorkeling, dan lain2. Dengan mengeluarkan sekian biaya untuk ikut ekskursi ini pun saya bisa merasakan lliburan bareng2 teman sejurusan dan bisa dibilang sangat menyenangkan. Intinya tiada penyesalan.. haha :D

Tidak semua pengalaman bisa diulang, dan bersyukurlah saya dengan apa yang saya dapat dari acara ekskursi ini.
     

 
photograph by Manggala Mahardika, edited by me.

2 comments:

dayeuh said...

hyaaaa.... pingin...

Hanna Fadhila said...

hehe.. hayu ke pulau seribu day..