Saturday, January 30, 2010

saya kecewa kawan!!

sabar itu ada batasnya..
kebaikan orang juga ada batasnyaa,, ga selamanya orang bisa bersikap baik terus menerus..
mungkin benar,, salah satu perkataan dari orang bijak yang saya kagumi..

"baik itu boleh.. asal jangan berlebihan"

itu memang intinya,,
sepertinya semua yang terjadi menjadi umpan balik untuk saya.. rasa kecewa, amarah, kesal, dan kehilangan..
sebuah pertemanan, yang tiba2 hancur hanya karena suatu masalah..
dan masalah itu bisa dianggap sepele untuk kebanyakan orang,,
sensitivitas orang2 berbeda..
ya.. sampai sekarang saya tidak mengerti,,
yang saya tahu wanita lah yang memiliki sensitivitas lebih besar dari pria..

i used to adore you..
trusted you..
you've broke my faith in you..
and now we're just become some acquainted person only..

kecewa!!
hanya kata itu yang bisa keluar untukmu teman (mungkin tidak untuk sekarang).

No comments: