Sunday, June 14, 2009

ngidam pantaiiiii!!! :D

uda lama banget g ke pantai... kangen berat ma pantai,, pengen maen air.. hixhix
tiap ada acara jalan k pantai ma tmen g ikut mulu c.. sebel jadinya,, pdhl pgn bgt.. tapi tiap ada kesempatan gbisa mulu..euu betebete,,

kapan dong bisa ke pantai???
klo ma papa mama kudu nunggu libur yang lamaaaaaaa bgt dl, baru d pegi bareng2 dan liburny kudu dalam waktu yg sama..nah loh?? susah mampus dah.. paling mantep juga kelilling bandung klo mo komplit bareng2 mah,, yahhh,, bosen ktemu gedung mulu tiap hari.. masya Allah.. bukannya tidak mensyukuri, tapi apa daya, saya hanya bosen..heheh..

kalo liat pantai kan bisa ngilangin stress,, terbukti loh ada da risetnya,, sotoy gt..:D haha,, tapi emang bener da.. dengerin suara ombak dengan penuh konsentrasi juga bisa jadi terapi stress.. karena aktivitas rutin yg buat mumet.. hufh

bete ah.

3 comments:

mAmIE~ said...

beuh
kata siapa?
sotoy emang lo han
menurut gw tetep aja kok pantai g ngaruh buat ngilangin stresssss
strerss sama opiq ya?
wihiiiy

Ossy Maulita said...

wah gw malah setuju banget kalo pantai bisa ngilangin stres han. karena dari semua tempat yang pernah gw kunjungin buat ngilangin stres, ngerasain angin laut, ngeliatin air laut, dan ngedengerin suara omabk itu adalah hal yang paling menenangkan di seluruh dunia!
hahahahaha
kok malah bawa2 opik nih mi? hohohoooooo

Hanna Fadhila said...

tu kan..
kalo ke pantai jadi ilang stress nyaaa

nah lo?? naha ada c opik???
ngaco dah,,
ahahahahaaa