Saturday, June 13, 2009

mood jadi berkurang T.T

kenapa ini??
tiba2 hal ini terjadi cuy...
moon coming telah tiba,, ahh dasar uda kodrat wanita c, tapi gpp.. ada tahap perenungan jadinya.. hmm tapi ga karena itu juga ko.. ada sesuatu yg buat mood jadi kurang,,
terutama mood jadi nak malam..haha,,

padahal baru aja kmaren pulang malem, tapi ud g mood lagi pas pagi2 nya,, ada apa gerangan?? saya pun ga tau ini ada apa,, hufh,, ya baguslah, jadi g merepotkan kalo pulangny g malem dan bisa rajin belajar,, kmaren maen trus c.. tapi g ngaruh juga, klo d rumah ada godaan internet.. apa daya, fesbuk sungguh menggoda untuk dilihat,, argghhh,, payah..

ini salah.. itu salah..
jadi harusnya gmn dong???

1 comment:

mAmIE~ said...

ngelink gw jg donk?