Tuesday, January 25, 2011

no such things.

way.. it's way too old..
it's way too silly..
it's way too.. (fill it up yourself..)

beruntunglah, hari ini masi di bulan januari, bulannya awal tahun, bulannya permulaan cerita baru (mungkin). mau apa saya di januari?? yang pastinya itu ya kuliah, menikmati masa-masa awal semester 8 yang seharusnya yang normalnya sih semester terakhir angkatan saya. haha. apa mo dikata, pengen lulus ya pengen, tapi saya belum ada niatan untuk meluluskan diri di tahun ganjil ini. 

everything's gonna be alright my dear..

terima kasihku untuk ayahanda dan ibunda yang mengerti saya yang masih ingin menikmati status mahasiswa ini. wehehe. perkara lulus kapan ini bukan masalah yang berat menurut saya, tapi perkara saya ini seperti apa nantinya kalo uda lulus itu yang harus dipertanyakan. dem!! saya benci dengan kata perpisahan, perpisahan dengan orang-orang yang saya sayangi pastinya, orang-orang yang sudah setia menemani waktu-waktu saya, dan orang-orang yang sudah membantu saya dikala sedih maupun senang. ini ni sindrom buat saya yang cukup berat, sindrom di mana saya akan lulus lebih lama atau lebih cepat dari kawan-kawan tercinta ini. T_T



i know what it takes to move on..
i know how it feels to lie..
all i wanna do is trade this life for something new..
holding on to what i haven't got..

Linkin Park - Waiting for the end

No comments: