Wednesday, October 27, 2010

karakter


Illustration FACE Character by FLOP DESIGN


emang, manusia itu tidak semuanya sama, setiap orang itu memiliki ciri khas yang berbeda, bahkan sifatnya unik, sehingga setiap jiwa dan karakter manusia ini sungguh beragam macamnya. ya, saya ini bukan pembaca karakter manusia yang handal, bahkan saya harus kenal lebih dekat dengan seseorang untuk mengetahui seperti apa karakter yang dimiliki oleh orang tersebut. mungkin ini bisa dikatakan sebagai salah satu alasan, kenapa saya ini susah akrab atau susah untuk mendapatkan suatu hubungan pertemanan dan lainnya. haha, ya beginilah hidup manusia, manusia yang salah satunya seperti saya ini. 

ada yang bilang, saya ini tertutup alias introvert. memang, tapi tergantung dengan lawan bicara. dan ada pula yang bilang, hanya beberapa orang saja yang dapat melampaui batas tertutup dalam diri saya ini, dan mampu mengerti isi karakter yang ada dalam diri saya. saya pun mengiyakan juga. entah sampai kapan saya akan bertengger pada karakter ini, atau memang inilah karakter yang menjadi inti pemikiran saya selama ini? mungkin aja, atau karakter ini masi bisa berubah? hmm, saya pun ragu untuk menjawab. mungkin sikap kekanak-kanakan yang menjamur dalam diri saya ini yang sedikit banyak memiliki andil yang cukup besar pada karakter saya ini. mungkin.

inilah tulisan di tengah malam dari jiwa melankolis yang ternyata cukup produktif untuk menulis. :)



No comments: