Friday, August 20, 2010

music & photography

  &       
original photo :


saya ini suka musik. bisa dibilang saya menggandrungi musik sejak umur 5 tahun, ya dengan genre yang berbeda dengan sekarang pastinya, dulu saya suka dengan musik khusus anak kecil yang lama2 berkembang ke musik pop luar negeri. Kenapa luar negeri?? saya juga gak ngerti, knapa ga demen yang dalem negeri?? suka lagu lokal juga iya, tapi mungkin cuma beberapa, kenapa??? saya ngerasa lagunya terlalu jauh melampaui ekspektasi kehidupan, sedangkan saya suka dengan musik yang facing reality.. (so u yeah) haha. ya itulah isi pikiran saya c, dibilang g nasionalis? engga ah,, saya suka ko sheila on 7, padi, bondan, cokelat.. ya semua juga c. mungkin suka yang luar negeri itu karena ketularan ayah tercinta. Sejak dulu kalo pergi2 ke luar kota atau dalam kota, pasti selalu d diputer kaset dengan lagu2 celine dion, ato entah apalah itu penyanyi barat jaman lawas, dan kalo disuruh inget lagunya saya masi apal ini. haha. ya itu mungkin salah satunya lagi, ayah saya juga sukanya lagu barat. yeah.. like father like daughter. tidak ada buah yang tidak jatuh dari pohonnya. haha.

yang kedua. saya suka fotografi. mm iya, ini hobi yang baru bisa direalisasikan sebenarnya, soalnya kalo demen foto2 bagus saya uda sejak lama sukanya. hehe. kalo masi kecil saya sukanya liat2 foto di koran KOMPAS, yang ttg travel sama geografi nya itu lah, lupa d, ya itu kayak semacem national geographic juga. dan alhamdulillah sekarang bisa mengambil foto sendiri. kenapa bisa suka c??? iya mungkin idem sama musik, papa juga suka fotografi. mungkin memang darah ayah tercinta ini mengalir cukup kuat dalam kelahiran saya waktu hampir 20 tahun silam. entah berapa macam hobi lagi yg saya adopsi dari papa. bukan cuma hobi, sifat pun diturunkan juga sama saya. yeah. 



hanya dengan 2 kata, dan semua bisa tertungkap dari saya.
i can't hide my feelings, and sometimes these two interest of mine could describe my feelings.

No comments: