Saturday, August 28, 2010

cinta jalan!

kira2 uda brapa bulan ya terakhir pergi jalan2??
jalan2 di sini dimaksudkan untuk pergi ke sebuah tempat yang belum teramah oleh saya, dan pastinya saya pergi dengan kawan2 tercinta..

tapi ya.. uda semster 7 ni,.

"kapan ni jalan lagi???"
"iya ya.. uda lama pisan ga jalan euy.."

ahh, sbenarnya semster 7 g saya anggep sebagai detik2 akhir mau lulus, tapi entah orang tua maunya 4 taun ajah.. hmm..

"ma, ade kayaknya 4,5 taun ni... gpp ya?? kan sma uda cpet.."
"ehhh,, kalo bisa cepet, ngapain lama2??? bntar lagi mama pensiun lohh.."

ya ampun, iya ya, saya kuliah itu masi beban orang tua, ya Allah.. bimbang gini. masi pengen menjelajah, kemana ajalah, asal jauh dari kota beserta gedung2 mall yang bertebaran. hah, bosen juga saya liat2 mall. isinya cuma buat napsu pengen beli ini itu. beda kalo pegi ke tempat berbau alam, ngeliat pemandangan itu sama dengan me-refresh pikiran.

saya ini suka banget sama pantai, iyah, tapi baru dikit pantai yang saya kunjungi,, pangandaran, anyer, ujung genteng, parangtritis, udah mentok. saya belom ada nyali segila2nya pegi sndiri buat backpackeran. tapi entah malam ini, saya punya rencana buat pergi sndirian. ribet nunggu orang yang mau pegi ke tempat yang sama. yang satu mau k sini, yang satu mau ke situ. yoweislah, lahir ide2 gila untuk pergi sndirian. ya, mulai malam ini saya niatkan, insya Allah terlaksana. Lombok, karimun jawa, bunaken, hmm gunung?? bole lah dicoba. haha.

2 comments:

agun said...

pulau seribu blom deK?
pulau tidung tuh bagus..

hanna said...

waha.ada kk nim..
uda pulau seribu mah, tp cuma pulau pramuka, itu juga pas ekskursi..hehe..

iyah ini pokokny jalan kmana ajalah,,:D