Thursday, January 7, 2010

holiday?? yes.. friendship?? dunno...

hooo... akhirnya..

ujung genteng.. yeah terjamah juga tempat itu.. bner ya,, pantai itu memberi suasana beda, buat pikiran juga, seger,, jadi adem meskippun sebenernya udaranya sangatlah panas.. haha, tapi suasananyaa,, ya ampuun..

ga sia-sia lah perjalanan yang penuh dengan lika-liku, di mana saya dan teman-teman ternyata melewati jalan yg mendaki gunung lewati lembah, alias salah jalan dongg.. haha.. tapi bner sih, cuma jadi jauuuuuh sekali.. padahal start dari sukabumi uda sengaja jam11an.. dan kira2 bakal nyampe ujung genteng jam3an.. dan yauda,, kejar sunset di sore hari... huooo.. sampailah jam 6an.. it's so beautiful.. the scenery,, i do really love sunset..



refleksi cahaya yang sempurna... hmmm








liburan bareng tman2 itu meninggalkan berbagai kenangan kawan!

pemandangan d pantai itu semacem obat kepenatan dari rutinitas... :D

yah,,itu bagian pertama dari liburan semester ini, sesampainya di Bandung, waahh,,, dingiin, musin hujan pun tiba ternyata, saatnya main air!! ehhe... dan saya g kuat, pening2 lah kalo kena hujan rintik-rintik.. gda payung soalnyaa,, :(

Sbenarnya ada sesuatu yang mengecewakan di saat libur ini.. kecewa berat, karena sikap seorang teman, yang saya anggep itu sangat tidak biasa,,, saya bner2 kaget liat sikap seperti ini.. masalahnya simple.. bukan masalah sebenernya menurut saya sih.. cuma mau nanya..

jadi permasalahannya dy meminjam uang, dan saya cuma nanya, kira2 kapan dibalikin?? kan mo bayar spp saya ini,, dan sampe sekarang saya nanya pun g pernah digubris,, g dibales,, di berbagai social network pun g di anggep.. bahkan nge-wall d fb pun malah dy hapus pesannya,, a***** dan jadilah saya manusia penuh dengan emosi berhari2.. sampai saat ini lebih tepatnya.. heuhhh.. sumpah ya!! Dan akhirnya saya memutuskan, oke terserah maneh ajalahyaa!!!!!

sungguh liburan menyenangkan..
juga mengesalkan tentunya,,,

inilah lika-liku kehidupan. :)

No comments: