Thursday, January 21, 2010

Bandung kota tercinta 19.01.10

yeahh.. 2 hari lalu tiba di Bandung tercinta..

setelah berkelana bersama kawan2 ke Jogja dalam 3 hari.. fiuh.. sungguh lelahini kaki,, di jogja gda angkot boiiiii!! dan adanya bus.. dan transjogja.. dan untuk naik itu harus ke shelternya dulu dengan harus berjalan setidaknya 500m (lebih d kayaknya) dari kosan dayeuh.. oh maiiii... jogja itu panas sekali, dan saya pun tambah hitam jadinya.. baguusss!! haha.. tapi kn liburan.. jadi y gapapa d.. :))

rencana awal sih bugdet 200ribu ajah.. karena pulang-pergi naek kreta ekonomi dan paling muter2 di kota jogja.. tapi ternyata.. ohh.. salah perkiraan.. ternyata saya pegi ke parangtritis, kaliurang, UGM, dan prambanan.. alias over budget!! makjaang.. yaweis.. bilang ma ortu, duitny kurang buat oleh2, dan walhasil narik duit.. ahhh... gagal ini libur murah ala backpacker.. padahal untuk nginep uda gratis di kosan dayeuh.. bajigurr... :))

 



kangen d jalan2 kayak gini.. :D

itulah sebagian perjalaan liburan terakhir kmaren..haha dan setibanya di bandung saya pegi ke kampus langsung.. beuhh.. cuma istirahat bentar di rumah, trus caw.. ahhh pegel, ngantuk..yeah.. tapi demm surat buat kantor papa.. yasudahlaa,, dan akhirnya d kampus ktemu teman2... wo.. kangen euyyy.. hiihi.. karena suratny mpe sore baru ada,, yauda.. nonton GFL.. eh.. mantaap.. IMG-PATRA = 2-1.. yihaaa.. akhirnya menang juga., ayo smangat tim bola!!! meski hujan2, tapi karena menang, jadi gpp...hahhaa

yeah... uda sore.. saatnya pulang.. y ampun.. naek angkot lagii!! c putih kuning (panghegar-dipati ukur) dan putih strip ijo (riung-dago).. kita ketemu lagi ya.. dan kebiasaan merenung di tengah perjalanan mulai terjadi.. hmmm... lama2 ngantuk.. sambil dengerin lagu dari hape yang volume nya gbisa dikecilin gara2 jatoh (hiksss..) yauda.. puyeng ni kpala denger lagu.. g bisa tidur.. huaa..

"i'd like to make myself believe.. that planet Earth turns slowly.. 
 it's hard to ay that i'd rather stay awake when i'm asleep..
 cause everything is never as it seems..."

lagu ini terus terngiang-ngiang sampe hari ini,,


coba bner2 kayak gitu.. wooooo....
liburan uda abis... kuliahh oii!!!!!





No comments: