Tuesday, December 22, 2009

H.O.L.I.D.A.Y

senangnya.. bisa menuliskan kata HOLIDAY.. yeahh,,,
saatnya melepaskan penat2 pusing2 setelah ujian dan kuiah satu semester.. fiuhh,, meskupin hanya libur kurang dari satu bulan, tapi bisa dimaksimalkan untuk berlibur ke mana saja kita mau.. yohaa..

senang sekali, ternyata saya ga salah jurusan kawan-kawan.. ternyata jurusan tempat saya sekarang ini benar2 cocok loh.. cocok sekali, karena saya senang pergi ke mana-mana, terutama tempat yang belum didatangi, dan selain itu karena teman-teman sejurusan saya ini berhobi samaa... :D

yeahh,, seakrang mulai lah liburan semester ganjil ini..
dulu, waktu libur semester lalu, saya sempet ga jadi pergi ke pantai di Batu Karas... tapi uda kebayar dengan pergi bareng keuarga..huhuy.. sekarang, Insya Allah mau pegi ke pantai Ujung Genteng.. yeeahh, semoga jadi, karena beberapa bulan yang lalu sempet ga jadi karena ada sesuatu hal..





yaah...amiiinnn :D
diriku sudah tidak sabar merasakan semerbak harum angin pantai...wkwkwkwk

No comments: