Saturday, August 22, 2009

to be honest... :((

ada satu hari..
dimana saya sungguh tidak tahu akan pulang cepat ke rumah atau tidak..
dan akhirnya kembali ke rumah yang sering saya kunjungi itu,,
di sana, saya pun tidak tahu akan melakukan apa..
dan kembali termenung di atas kasur dan bertatap muka dengan laptop2..
hmm.. ya.. itulah salah satu aktivitas baru yang saya jalani,,

kemudian dua orang saudara menghampiri saya..
menanyakan mengenai kisah-kisah hidup saya dulu,,
ya.. saya memang membutuhkan tempat untuk berbagi..
merekalah yang mendengarkan saya..
apa yang saya alami,, terutama mengenai kisah cinta,,
meskipun pada awalnya saya ragu untuk berkata jujur,,
akhirnya saya mempercayakan semuanya pada dua orang saudara itu,,

yaa.. malu,, pada awalnyaa..
tapi, untuk apa? mereka kan saudara saya..
saya mempercayakan mereka,, seperti layaknya saudara kandung..
dan kemudian kami pun berbagi cerita satu sama lain,,
wah.. hidup itu tidak selurus dan seteratur yang saya pikirkan..
hidup penuh dengan intrik dan misteri yang tidak terungkap..
ya.. kaget c, tapi itu menjadi pembelajaran..
menambah wawasan,, dan menjadi pembelajaran dalam hidup..

terima kasih saudara2ku..
kemarin itu membuat saya lega,,
meskipun ada satu hal yang tidak saya beritahu,,
:D

No comments: