Sunday, August 2, 2009

Awal bulan Agustus :)

ya ampun, ga kerasa udah agustus aja.. baru aj kmaren-kmaren blajar buat SP.. haha,,
just want to say :

" Slamat tinggal SP (Semester Pendek) !!!!!!! "

senangnya mengeluarkan kata-kata itu, tapi tetep aja ada yang mengganjal.. masi ada satu ujian lagiii, ada GG (Geodesi Geometrik) maakk, blom blajar dan lebih tepatnya lagi uda lumayan lupa.. oh boy.. :(
rencananya hari ini mau blajar bareng-bareng tmen di kampus jam 11. Hmmm kayaknya bakalan ngaret lagi d awak, haha, sindrom rumah jauh yang buat males pergi ke mana-mana malah muncul, ckck..

yaudah, dijalanin ajah, kan demi sebuah hasil ujian yang memuaskan biar IP nya naek, hihi.. amiin :)
di samping hal-hal yang tidak diinginkan, ada juga beberapa kegiatan yang sungguh dinanti-nanti di bulan ini.. can't wait!!!

Jadi ini rencananya :

Pertama, mo diajarin sama Papa tercinta pake kamera SLR full manual punya Papa.. hoho, hobi baru bakal tercurahkan, senang sekali.. sekarang lagi tertarik sangat sangat sama fotografi.. oh my!!! haha..

Kedua, karena ujian bakalan selesai tanggal 4 Agust'09, jadi saya ma tman-tman ada rencana pergi liburaaann!! liburan ke pantai di Ujung Genteng.. kyaa.. cing we jadi.. dan itu memakan waktu sekitar 3 harian.. yeahhhh..

Ketiga, ini rencana yang udah fix gak bisa diganggu dah, jadi tanggal 8 Agut'09 bakalan pergi nonton Java Rockin' Land di Ancol, hiaaaa.. sungguh senang diriku. Ini tuh hoki dapet tiket harganya Rp 135 ribu, ckck.. emang nasib g kemana c, haha.. jadi brangkat ke Jakarta tanggal 7 mungkin, hihiyy..

Nah, itulah beberapa warna-warni yang akan mewarnai kehidupan saya di bulan Agustus ini.. keliatannya c hedon banget, tapi.. ya gapapa ah, ini kan ngilangin stress karna gbisa liburan panjang gara2 SP plus buat menyambut bulan puasa dengan hati riang gembira.. :)


No comments: