Friday, July 17, 2009

kosong

sudah larut malam ternyata..
hampir pukul satu pagi..
dan aku pun tetap terpaku termenung di depan laptop ini..
sungguh kebiasaan baru yang sulit untuk diubah..

saat seperti inilah,, dimana diriku merenung,,
apa yang telah kuperbuat?
sejauh itukah perubahan dalam diriku??
oh Tuhan,, sungguh aku tidak mendapatkan jawabannya,,
semakin kupikirkan.. semakin aku merasa jauh dari jawabannya,,

aku ingin berada jauh dari kediamanku sekarang..
juga dari keluargaku..
entah mengapa.. ak merasa ingin menyendiri,,
berada di dalam kesunyian...
itu yang aku mau,,
berada jauh dari keramaian yang penuh dengan penat,,

pergi jauh..
menyebrang laut pun aku mau,,

Tuhan,,
berikanlah ketenangan pada hamba-Mu ini..
sungguh..
perasaan hati ini penuh dengan kekosongan..
aku berada sangat jauh dari kata bahagia,,

mungkin ini semua terlihat seperti aku tidak bersyukur atas apa yang telah Engkau berikan,,
tapi inilah yang terasa,,
semuanya benar-benar hambar..

aku bersyukur,,
masih bisa melihat mentari di pagi ini,,
melihat warna warni dunia,,
otak yang masi berfungsi dengan baik..
dan berbagai hal lainnya yang bisa aku rasakan..

tapi sungguh hati ini benar2 kosong,,
maaf ya Allah..
T.T

No comments: