Wednesday, June 24, 2009

hati berkata iya,, tapi otak berkata tidak.. T.T

Knapa ya akhir2 ini jadi rada mellow,, rada sendu,,
jadi males ngapa2in,, perasaan hatinya suka ga tenang mulu,,
heuuhh,, knapa ini??

menginginkan sesuatu yang belum pasti.. dan belum tentu dapat tercapai,,
maunya c dilupakan,,g usah diinget2 lagi yg diinginkan itu,, dan menganggap itu hanya sebuah angin lalu yang hanya datang sesaat pada satu waktu yang kurang tepat..:)

apa itu bisa jadi solusi untuk permasalahan ini?? apa sebenarnya semua ini sederhana tetapi menjadi rumit karena berurusan dengan hati dan otak yang tidak singkron???

ternyata melupakan ato menghapus itu sulit,, butuh waktu juga,, heuh,, bete kan jadinya,, zzz..
inilah perasaan seorang yang belum stabil cara berpikirnya juga sikapnya,, semua masih disangkutpautkan dengan perasaan hati yang terkadang sering tidak memberikan solusi,,

logika dan hati sering tidak bertemu pada satu jalan yang sama,, harus ikut yg mana dong??

well.. i hope time will helps me to figure this out..

2 comments:

mAmIE~ said...

yakin bisa itu han
sante ajah
waktu akan jawab smua tanya lo
wuihhhhh
bijak juga saia
hahahahaha

Hanna Fadhila said...

amin mih..
bingung np tib2 Jdi bgini dah,,